Kamis, 28 Maret 2013

Chapter 2 : Lazy Holiday

Diposting oleh Unknown di 16.14
sekarang gw lg liburan loh!
akhirnya ada libur juga stelah stres pra terus ga beres-beres dari kemaren haha
dan sperti biasa gw jd kalong kalo liburan..
bukan kalong sih lebih tepatnya wanita malam hahaha
tiap liburan kayanya gw selalu gini deh ga ada kerjaan kalo siang-siang..
tadi siang gw dengan sukses membuat piring belah dua coba yaoloh tragis banget -_-
dan sekarang gw baru aja ngakak" nonton running man sampe diomelin sama orang rumah gara" suara ketawa gw yg cetar membahana badai subuh" gini -_-
baru aja beres ketawa sekarang gw lg nangis" nih gara" nonton film super sedih
dasar wanita labil -_-
pengen jalan jalan euy sama temen tapiii selalu aja ga bisa sedih :"(
dan seperti biasa gw penyebab ketidakjadian jalan-jalan hahaha
maafkan aku ceman ceman apa daya rumah di pelosok-yang-jauh-dari-mana-mana
kayanya ntar abis UN gw butuh ngekos aja biar gampang kalo mau jalan-jalan 
udah ah udah  jam 6:13 dan gw belom tidur 
babay annyeong! celamat pagi! celamat tidur!



salam cipok

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cha Byeol's Story ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review